Jumat, 21 Desember 2012

wawancara ( lucu gak jadi, aneh iyye )

kembali lagi dalam acara LUCU GAK JADI, ANEH IYYE di Coro Civi talkshow

junaedi :
kembali lagi pemirsa, saya reporter dari Coro Civi akan melakukan wawancara eksklusif di ANTV #hloh (?). Kali ini di studio Coro Civi kami kedatangan tamu dari akhirat (?) yang akan kita tanya tanya mengapa tidak jadi kiamat pada hari ini .. yang katanya suku maya hari ini, tepat tanggal 21.12.12 12.12'.12" akan terjadi kalimat .. eh kiamat maksud saya.
saya akan memperkenal kan diri dulu .. saya reporter junaedi .. dan di sebelah saya reporter similikiti.., eh maksud saya sumini.
sumini : sialan lu jun --"

(lalu terdengar bel dari luar studio)
*brooott obrott broootttt




junaedi :gilaaak .. siape tuh yang masang bel kayak begituan.. aneh banget sum.

sumini :hehe .. itu suara kentut gua jun

junaedi :sialan, pantesan pas bunyi langsung bau jengkol, gue kira narasumber kita juragan jengkol sum.

sumini :wah .. salah lu, tadi tuh gue gak cuma makan jengkol lagi .. tapi makan oseng oseng pete, jus mengkudu...

junaedi : nape gak sekalian jus trasi sum.

produser : heh heh heh, sape yang nyuruh kalian debat, kalo mau debat sono ke acara tvone

*junsum diem aja

produser : noh bintang tamu neh

saat liat tuh bintang tamu, junsum bisik bisik.

junaedi : eh sum, misterius banget nih bintang tamu.

sumini : tapi lebih misteriusan lo

junaedi : --" yaudah langsung tanya tanya aja ya ..

oke pemirsa sekalian .. ini adalah bintang tamu kita yang bernama mas alah .. selamat siang mas alah

mas alah : (dengan nada bulat, besar, gak lonjong ) selamat siang

sumini : oke .. saya langsung bertanya ya mas alah

mas alah : waduh .. ini acara apaan sih .. gilak gue belum belajar semalem, pertanyaannya apa ? matematika ? fisika ? kimia ? waduh ..

sumini : --" lo aja deh jun yang ngadepin

junaedi : gini mas .. mas alah sekarang ada di acara talkshow Coro Civi mas.

mas alah : oh .. iya iya .. mau ditanya apa .. cuss deh

junaedi : --" kenapa hari ini gak jadi kiamat ?

mas alah : oh .. gini hlo .. kan manusia didunia ini kan banyak banget jumlahnya, nah makanya gue selaku pengintip akhirat (jiaaah) bilang kalo disana tuh tempatnya kurang buat manusia se dunia. tadinya sih mau nyewa bulan, tapi mahal banget, ongkos sewanya aja sejam 1 jeti, so kita pasti bangkrut, belum ongkos PPnya

*lu kira mau apa'an

mas alah : terus alasan kedua, disana butuh renovasi, kan ada tuh yang pesen kelas ekonimi, eksklusif sama VIP. dan yang paling rendah itu kelas kontrakan

sumini : (dalam batin) lu kira hotel

junaedi : oh .. begitu .. lantas berapa ongkos anda menuju kesini

mas alah : sekitar seribu rupiah

junaedi : busett .. gue gak salah denger nih .. masak cuma seribu ?

mas alah : lah kan gue dijemput ama crew sini, tadi cuma beli teh panas di bu rukiyem ..

junaedi: --"

sumini :  gilak nih narassumber kita jun

junaedi : gak papa lah sum, unlimited neh

mas alah : eh maap yak, gue masih ada acara lagi nih .. harus ke tipi lain

sumini : eh mas .. kita tu lagi live tipi hlo, masa lo mau ninggalin nih acara gitu aja donk lu kan udah dibayar

mas alah : eh, lo kurang ajar banget sama gue, manggilnya tu hlo lo gue lo gue, lo pikir lo siapa ? gue masukin neraka lu ntar

sumini : terus kalo lo masukin gue ke neraka gue harus kesana sambil koprol trus bilang WOW gitu ?

mas alah : eh .. malaikat jibril temen gue loh

sumini : nah junaedi temen gue *apa hubunganya

junaedi : eh eh udaah .. udah lah closing aja

baiklah pemirsa sekalian dimanapun berada, kami tutup dulu permisi

*lu kira nutup telpon jun



sedikit dari pengarang :

maaf jika ada yang gak suka, ato kata katanya kurang pas .. saya hanya lah manusia yang penuh dosa .. hehee HANYA HIBURAN SEMATA !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar