Minggu, 23 Desember 2012

TAKKAN BERSAMA :'( ( lagee galaau )

pagi itu aku tersenyum ..
sambil memandangi langit aku memikirkanmu
saat itu juga aku berdoa, dan berharap
SEMOGA AKU DAPAT BERSAMAMU

padahal aku selalu baik
aku selalu mau
aku selalu memperhatikan
dan aku selalu mengerti keinginanmu

aku pun menganggapmu
aku mencoba merasakan adanya kamu
aku coba melihat kamu ada di sekitarku
dan aku tuh membanggakanmu

tapi apa yang aku dapet ?
aku seorang wanita, BOY !!!
aku juga bisa sakit 
dan aku juga bisa muak ..

padahal aku selalu berdoa ..
agar kita tuh bersama
menggenggam tanganmu saja aku tak bisa
tapi aku punya hati, yang mungkin bisa menerimamu .. apa adanya :)

 i can't say I ♥ U 
that's not enough .. to you ..
you so perfect boy ..
i'm lucky i'm in love with you :)
but .. this must end
but believe, this love can't make us apart :)

#ngomong apa sih ?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar