Sabtu, 15 Desember 2012

coba LOE jadi GUE

Gue yang jatuh sama Lo, dipandangan pertama
gue yang coba nrima Lo apa adanya
Gue yang peduli tiap Lo susah
dan Gue yang selalu naya'in kabar lo
GUE TUH PERHATI'IN LO !!!

Gue yang sebelumnya gak pernah ngrasa nyakitin orang
sekarang dengan TEGA lo BROKE MY HEART
gue ga bisa apa apa waktu sama dia
mungkin lo bisa ngomong kalo lo udah ga sama dia
tapi ternyata yang gue lihat tuh .. LO SAMA DIA

Gue sadar, gue hanya bisa nangis saat lo seneng
gue hanya bisa berduka saat lo bahagia
gue hanya bisa meratapi ini, saat lo nemu'in masa  depan lo

dan bodohnya Gue ..
percuma gue ngarepin lo
lo tuh gak peka sama gue
HEY !!! LO SADAR DONG !!!
kurang apa sih Gue ?? :'(

coba lo jadi gue ..


#cuplikan cerpen gue  ( yah .. pengalaman gue juga sih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar