Sabtu, 15 Desember 2012

puisi gue buat lo " I " AKU TAK SEPERTI DIA

Aku tak secantik dia
Aku tak sehebat dia
Aku tak sesempurna dia
bahkan aku tak seindah dia

dia cantik ..
dia bisa membuatmu bertahan, karna kecantikanmu
kamu juga tak malu membawanya kemana kamu pergi
she is most beautiful than me

dia hebat ..
dia membuatmu takluk dengan kata katanya
kamu mungkin juga susah melupakan dia
she is greatest than me

dia sempurna ..
dia bisa membuatmu selalu ada untuknya
bahkan rela apapun untuknya
she is so perfect than me

dia indah ..
dia bisa membuatmu mempertahankan cintamu dengannya
bahkan selalu membanggakannya dihadapan teman temanmu ..
she so exquisite than me

TAPI AKU ???
mungkin kau ingat aku waktu kau kesepian ...
kau hanya pelampiasanku waktu kau tak bersamanya ..
AKU TAK SEPERTI DIAA !!!!


AKU AKUI .. AKU TAK SEPERTI DIA :'( :'(


#cinta yang bertepuk sebelah tangan :'(

makasih .. jika ada yang baca ini .. aku harap nasib kalian semua ga sama deh ama gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar