Jumat, 21 Desember 2012

HAPPY MOM'S DAY

Happy Mom's day all :)
kali ini aku mau say thankfull ke mama

surat buat mama,
mah.. gak ada kata lain selain maaf. aku gak bisa bantu mama ngapa ngapain dirumah. aku tu cuma bikin kesel, marah .. buktinya kemaren kemaren .. aku bikin marah semuanya, dalam waktu sekejap.
terus .. hampir setiap hari mama beresin kamarku. tapi aku selalu acak acak lagi. maaf ma :(

aku tau aku tuh ngeselin banget. mama pernah bilang kan kalo semuanya tu harus dilatih sejak dini, ntar aku juga ngrasain apa yang mama rasa. tapi aku menganggap itu semua gampang. aku pasti bisa nglakuin semua. tapi apa ? aku mudah capek .. mudah alesan .. dan mudah banget emosi.

aku janji ma, walaupun aku gak bisa bantu dengan fisiku, tapi aku bisa bantu mama dengan aku berprestasi disekolah. aku yakin ma, aku bisa jadi juara kelas lagi di sekolah. aku akan masuk jurusan IPA. mama berdoa saja, aku bisa meraih apa yang aku cita cita kan, dan yang buat bahagia mama.

aku pasti bisa ma, aku udah menata semuanya. tapi mama harus janji, kemanapun aku pergi itu demi cita citaku dan kelangsunganku. mama jangan kuatir deh .. aku bisa jaga diri kok .. aku kan udah SMA ma ..
dan aku akan cari pendamping hidup yang sesuai dengan kriteria mama, dan yang pastinya aku nyaman.

hmm .. thanks ya ma .. karna udah lahirin aku disini .. kalo gak ada mama aku pasti gak ngrasain yang namanya kehidupan. makasiih ma, udah sabar banget ngadepin aku, sumpah ma .. aku tu nyadar .. aku emang nyebelin banget ..

kesuksesan ku ... kemampuan ku ... talentaku .. semuanya itu dari mama ..
kalo sifatku ma .. dari paapa :D

Tuhan .. jaga orang tuaku .. jaga disetiap langkahnya .. jauhi dari mara bahaya Tuhan ..
jadikanlah berkah disetiap pekenjaanya. apapun yang dilakukannya berikanlah kasih sayang dan penjagaanmu Tuhan .. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar