Selasa, 18 Desember 2012

Maaf :(

TANPA PERNAH MELIHAT
BETAPA KUMENCOBA
JADI YANG TERBAIK UNTUK DIRIMU

ga tau deh .. kapan kamu sadar
aku tu udah nyoba ..
HEY !!! aku tuh perhati'in kamu lagi ..
kamu tu dihatiku :*

but .. kamu bales semua perhatianku dengan ITU
apa ga boleh aku coba jadi yang terbaik ?
apa aku salah ?
salah ??

tapi aku juga gak bisa maksa kamu
buat menerima semua sikapku ke kamu ..
aku hanya bisa mengucap MAAF ke kamu
hanya itu ..

maaf.. aku yang mencoba ingin memiliki rasa denganmu
maaf .. aku telah menyapamu hari itu
maaf .. aku telah menghabiskan waktu berhargamu ..
dan maaf .. aku telah mengusik hubunganmu dengannya ..

udah .. hanya itu yang ingin aku katakan ke kamu ..
apapun sikapmu .. dan apapun keputusanmu itu pilihanmu
dan aku yakin .. kamu pasti bahagia dengan pilihanmu ..
semoga .. dengan tiadanya aku kamu semakin ceria yak :)

don't forget me Boy !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar