Jumat, 18 Desember 2015

Pelangi di Matamu

tigapuluh menit kita disini
tanpa suara
dan aku resah harus menunggu lama
kata darimu

mungkin butuh kursus merangkai kata
untuk bicara
dan aku benci harus jujur padamu
tentang semua ini

jam dinding pun tertawa karna ku hanya diam
dan membisu
ingin ku maki diriku sendiri
yang tak berkutik didepanmu

ada yang lain di senyummu
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
ada pelangi di bola matamu
yang memaksa diri tuk bilang aku sayang padamu

mungkin sabtu nanti kuungkap semua
isi dihati..
dan aku benci harus jujur padamu
tentang semua ini


jam dinding pun tertawa karna ku hanya diam
dan membisu
ingin ku maki diriku sendiri
yang tak berkutik didepanmu

ada yang lain di senyummu
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
ada pelangi di bola matamu
yang memaksa diri tuk bilang aku sayang padamu

1 komentar:

  1. The Columbian Iron Boots | T-shirt | T-shirt | T-Shirt
    The titanium damascus knives Columbian Iron Boots nier titanium alloy from titanium water bottle T-Shirts. T-shirts, prints, accessories, labels, columbia titanium stock titanium post earrings photos, labels, family photos,

    BalasHapus