Minggu, 30 Oktober 2011

aku sangat takut

kenapa aku merasa takut, hari ini ?
mengapa aku merasa sedih, hari ini ?
mengapa dgn canda di hari ini ?

ya Tuhan, apakah aku harus menangis terus ..
haruskah aku menahan air mata ini ..
bahkan ketika aku tertawa ..

ya Tuhan .. kenapa dgn hari ini ..
aku takut jika terjadi apa apa dengan kuu .
apakah aku akan jatuh ??
atau aku akan merasakan karma ??

Tuhan .. sadarkan aku ..
tenangkanlah aku ... beri jalanmu ..
dan jika aku sedang takut .. maka jagalah aku ya Tuhan ..

aku sangat takut akan apa yang terjadi nanti nya ..
bisa saja aku akan terpuruk dalam kesedihan atau dalam kesalahan ku sendiri

maka dari itu sadarkan lah aku ya Tuhan ..

mungkin di saat aku butuh aku akan memohon hingga spt ini ..
mungkin di saat aku senang ku lupa pada-Mu ..
aku hanyalah orang yg tdk ada gunanya ..

aku tdk tau harus dengan kata kata apalagi supaya aku tenang ..
kehidupan yg aku jaalani sangat penuh dengan rintangan ..
aku terlalu takut dengan ini ya Tuhan ..
mohon ampun Tuhan ..

berilah rencana indah utk esok hari ..
semoga tak ada air mata yang menetes ..
dan tak ada ketakutan atau rasa malu dan jengkel ...


Indrii PenggunaMangekyu Sharinggan Part III



ya Tuhan .. kenapa aku masih ragu :(((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar