Selasa, 13 September 2011

someone

seeseorang yg hadir di hidupku
dari ak kecil ..
sampai ku sekaaaarang ini ..
menjadi remaja ...


kau menjaga ku dengan penuh kasih sayang ..
merawat ku hingga sampai seperti ini ..
mengajariku tentang kehidupan ..
dan mempperhatikan aku ..


kasih sayangmu sangat berarti bagiku ..
tanpa hal itu ..
aku pasti tak memikirkanmu
bahkan melupakanmu ..


MELUPAKAN ...
adalah sebuah kata yang tak pernah ku katakan untukmu
seseorang yang lebih baik hati
seseorang itu adalah ... IBU ..


ibu ... pengabdianmu sungguh luar biasa ...
selalu menjagaa daan menjaga ku ,,
tanpa lelah dan tanpa keluh kesah ..
tetap memperhatikan aku ..


aku hanya bisa melakukan apa yang kau suruh ..
sebisa mungkin aku laksanakan ..
tapi sering aku menentangnya ..
membantah apa yang kau suruh ..


aku memang tak bisa apa apa ..
aku memang lemah ..
aku memang tak sanggup ..
dan tak tau ..


aku cuma bisa mengucapkan ..
TRIMA KASIH IBU ..
semua yg kau beri ..
kepadaku ,,,


kelak , jika aku sudah dewasa nanti ,.
aku akan membahagiakanmu ..
sebisa mungkin aku tak mengecewakanmu ,..
dan melaksanakan semua perintahmu ..


mungkin hanya ini yang bisa aku balaskan ..
atas kebaikanmu ,,
ibu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar